Minggu, 05 Mei 2013

Buffon: Rasanya Beda dengan Scudetto Musim Lalu

Turin - Juventus baru saja memastikan titel Seri A musim ini, membuat Scudetto sukses diraih selama dua musim beruntun. Kapten Juventus Gianluigi Buffon menyebut Scudetto kali ini punya rasa berbeda dengan Scudetto musim lalu.

Kemenangan 1-0 atas Palermo, Minggu (5/5/2013) malam WIB, membuat Juve dipastikan menjadi kampiun Seri A untuk musim ini, mengingat raihan angkanya sudah tak lagi bisa dikejar oleh Napoli yang berada di posisi dua klasemen.

Hal itu membuat 'Bianconeri' berhasil merengkuh Scudetto selama dua musim terakhir, setelah musim lalu kembali bisa memenangi gelar tersebut pasca semusim tampil di Seri B--musim 2006–07.

"Aku amat senang karena ini memiliki rasa yang berbeda dengan tahun lalu, tapi itu bukan berarti ini adalah perasaan yang inferior," komentar Buffon kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Selama berminggu-minggu ini kami sudah meletakkan satu demi satu fondasi untuk mengamankan kemenangan, memberikan penghargaan untuk Scudetto."

"Yang berbeda dari tahun lalu adalah (saat itu) kami tidak memiliki beban, sedangkan kali ini kami harus memenanginya lagi karena jika tidak maka itu akan dinilai sebagai sebuah kegagalan," nilai kiper Italia itu.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/05/05/231824/2238495/71/buffon-rasanya-beda-dengan-scudetto-musim-lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar